Teak - Floating floor

Teak - Floating floor
Rp Contact Us



Place of Origin: Burma
Density: 0.65g/m3
Type: Engineered Wood/Solid Wood
Botanical Name: Tectona grandis L.F.
Janka Hardness: 1050psi
Termite Resistance: High
Condition: KD
Finish: UV
Grade: ABC
Joint: T&G
Photosensitivity: High
Installation: Floating
Modulus of Rupture: 15600psi


Jati kayu lantai mengambang

Kayu jati mengambang lantai dengan penyerapan suara kembali lapisan busa ( 0,5 - 3mm ) sesuai dengan permintaan pelanggan .
Lantai mengambang dibangun oleh jari bersendi matang burma jati kayu strip dengan Tongue & Groove Joint.Each kayu jati strip dalam ukuran 20 - 50cm x 4cm x15mm.The full board adalah dalam ukuran : 1200x120x15mm.The papan permukaan umumnya premier kelas jati kayu tanpa crack, splints atau knot di permukaan kayu .

Kayu jati mengambang keuntungan lantai :

Jati lantai mengambang unggul pada pemanasan resistensi , potongan-potongan kecil yang unik struktur bersendi rleased kekuatan tegangan internal kayu , itu membuat papan lantai jauh lebih stabil daripada umum satu potong kayu lantai papan , bahkan Anda menempatkan lantai di extrem basah atau suroundings pemanasan .

Fungsi lapisan foamback sebagai pengurang bising lapisan untuk garantee ketenangan ketika Anda berjalan di jati lantai papan di ruang tamu Anda .

Floating lantai kayu jati sangat mudah dalam instalasi . Sama seperti lantai kayu laminasi , Anda dapat menempatkan papan langsung pada beton mulus subfloor dan tidak ada balok silang kayu atau memakukan alat needed.You bahkan dapat menginstal lantai benar-benar sendiri !

Jati kayu lantai mengambang biaya hanya setengah harga dibandingkan dengan lantai kayu jati 18mm one piece tradisional , sehingga Anda dapat menikmati keindahan jati dengan biaya terjangkau .

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support :
Copyright © 2011. TEAK FLOORING - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger